Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Teh Tarik Max Tea

teh tarik max tea
Teh Tarik Max Tea
Per Karton Besar Berisi 12Bag
Per Bag Berisi 3renceng
Harga Beli Per Karton Rp. 515.000,-
Harga Beli Per Bag Rp. 43.000,-
Harga Beli Per Renceng Rp. 14.500,-.
Harga Jual Per Karton Rp. 520.000,-
Harga Jual Per Bag Rp. 45.000,-
Harga Jual Per  Renceng Rp. 16.000,-
TEH TARIK

Sebelum kita bahas lebih jauh, perlu kita ketahui apa itu teh tarik. Dahulu ketika masa awal kuliah, jujur saya ini orang yang berasal dari kampung, alis desa. Ketika itu saya di ajak oleh teman saya. Waktu itu saya memulai kuliah dijakarta pada tahun 2005. Teman saya tersebut merupakan orang asli jakarta, yang tentunya orang kota metropolitan yang pengetahuannya jauh lebih luas dibandingkan dengan saya. Nah ketika itu awal kuliah dia mengajak saya untuk membeli teh tarik. Yang ada dalam benak saya teh tarik itu ya teh celup, dimana cara membuatnya di tarik dan dicelup-celupin ke gelas berisi air panas. Ternyata, yang ada di dalam pikiran saya itu salah (jadi malu sendiri, sampai sekarang kalau saya ingat-ingat, saya masih malu). Perlu diketahui, teh tarik adalah perpaduan antara teh dengan susu, yang di mix sedemikian rupa sehingga dari perpaduan tersebut menghasilkan texture rasa yang sangat nikmat.
TEH TARIK MAX TEA
Di masa yang serba modern, dimana setiap produsen berlomba-lomba menciptakan segala sesuatu yang bersifat praktis, kita tidak perlu repot-repot lagi jika ingin menikmati teh tarik. Kita tidak perlu mencampur sendiri antara teh dan susu. Karena sekarang ini sudah hadir produk teh tarik dalam kemasan, yakni teh tarik max tea. Teh tarik max tea terbuat dari bahan teh dan susu yang berkualitas tinggi. Dan di mixer dengan takaran yang pas, sehingga menghasilkan citarasa yang sempurna. Teh tarik max tea ini masih satu produsen dengan indocaffemix.

HARGA TEH TARIK MAX TEA

Nah, sekarang saatnya blog kami mengupas tuntas tentang harga pembelian dan penjualan teh tarik max tea. Data dan informasi yang kami dapat, merupakan data yang kami peroleh dari agen atau grosir sembako SUMBER JAYA, yang letaknya di jalan raya buncit, tepatnya di samping bengkel motor MANDALA. Berikut datanya :
  • Harga pembelian 1karton maxtea : Rp. 515.000,-
  • Harga pembelian per bag max tea : Rp. 43.000,-
  • Harga pembelian per renceng max tea : Rp. 14.500,-
  • Harga penjualan 1karton max tea : Rp. 520.000.-
  • Harga penjualan per bag max tea : Rp. 45.000,-
  • Harga penjualan per renceng max tea : Rp. 16.000,-
  • Catatan 1karton maxtea terdiri dari 12, 1Bag terdiri dari 3renceng, 1Renceng terdiri dari 10pcs.
Nah, tersebut di atas merupakan informasi tentang harga pembelian dan penjualan teh tarik max tea. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjunagnnya. Jika ingin memberi komentar, silahkan memberikan komentar yang positif, kritis dan membangun. Jangan lupa mampir lagi dilain kesempatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi