Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Aqua Gelas

harga aqua gelas
Harga aqua gelas
Sebelum kita bahas mengenai harga aqua gelas, mari kita ulas sedikit tentang aqua. Yups, aqua adalah salah satu brand minuman kemasan dalam botol. Aqua merupakan satu satunya pelopor produsen air mineral kemasan. Dimasa kemunculannya, hampir semua orang mencibir dan meremehkannya. Setiap orang pernah menyatakan, tidak bakalan laku, air putih banyak kok, pakai dijualin segala.

Akan tetapi perusahaan air minum kemasan tersebut terus saja melanjutkan produksinya. Mereka yakin bahwa suatu saat brand mereka akan laku dipasaran. Mereka percaya dengan package dan kemasan yang menarik dan praktis, orang akan tertarik untuk membelinya.

Yang diunggulkan oleh brand aqua adalah tentang kemasan yang praktis dan menarik, higienis yang mudah di bawa kemana-mana. Air yang dikemas oleh aqua di klaim mengandung kadar mineral yang cukup pas untuk kebutuhan tubuh manusia. Sehingga sangat menyehatkan untuk dikonsumsi.

Berkat keyakinan dan kegigihannya tersebut, sangat luar biasa sampai sekarang ditengah-tengah bermunculannya produksi air kemasan baru yang jumlahnya puluhan. Brand agua tetap bertahan dan tetap menjadi pilihan nomor 1. Produksi air kemasan lain cukup banyak, sebagai contohnya ada beberapa produk air mineral kemasan lain diantaranya :
  1. Le Minerale
  2. Oasis
  3. Vit 
  4. Club
  5. Prima
  6. Ades
  7. Nestle
  8. Axo
  9. Gunung
Dan tentunya masih banyak yang lain lagi.
Sekarang waktunya kita balik lagi untuk membahas tentang harga aqua gelas. Berikut ini rincian lengkap harga aqua gelas versi www.hargasembakoku.com.

  • Harga aqua gelas dari distributor tangan kedua. Yang dimaksud tangan diatributor tangan kedua adalah distributor yang pertama kali mendapatkan barang dari pabrik. Harga yang toko kami dapat adalah Rp. 22.000,-
  • Harga jual untuk grosir. Maksudnya jika kami menjualnya lagi ke toko-toko langganan kami atau toko pengecer harganya Rp. 23.000,-.
  • Jika kami menjualnya untuk rumahan, harga aqua gelas kami bandrol Rp. 24.000,-


Sekian informasi mengenai harga aqua gelas. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya di blog kami yang mengulas tentang informasi lengkap mengenai harga sembako dan kelontong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi