Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Telur

harga telur
Harga Telur
Informasi Harga Telur 

Hai sobat, selamat datang di www.hargasembakoku.com, kami adalah satu-satunya blog yang membahas tentang harga terbaru seputar sembako dan barang kelontong. Informasi yang kami sajikan adalah fakta apa adanya yang sesuai dengan harga yang ada di pasar. Karena kami adalah pelaku pasar yang menjual sembako dan barang kelontong secara online.

Nah pada kesempatan kali ini tanggal 05/09/2021, kami ingin menginformasikan seputar harga telur, terutama harga telur ayam negeri. Kami beritahukan kepada teman-teman, pada tahun 2021 ini harga semua barang sembako cenderung tidak setabil. Yang sering mengalami perubahan secara cepat adalah telur, gula, terigu, minyak. Karena ini yang kami bahas adalah seputar harga telur, maka langsung saja. Belakangan ini harga telur bertahan paling lama 1minggu. Selebihnya akan cepat sekali mengalami fase kenaikan ataupun penurunan harga. Menurut pengalaman kami, ini memang dikarenakan tahun 2021 ini berdekatan dengan tahun pemilu 2019. Yang mengakibatkan ketidak tenangan atau terjadinya kekhawatiran para produsen.


Berikut ini adalah daftar harga telur yang kami dapat langsug dari distributor telur kami. CATATAN : Data ini kami lampirkan sesuai dengan tanggal pengambilan telur di toko kami, yakni hari ini tanggal 01/04/ 2018. Informasinya adalah sebagai berikut :

  • Kami berbelanja telur bukan petian melainkan dalam bentuk ikatan terei. 1ikat terei biasanya berisi kurang lebih 15kg. Kami mendapatkan harga dari distributor tersebut dengan harga Rp. 16.500,-. Jadi kami mendapatkan harga 15kg telur dalam 1ikat terei Rp. 247.500. Biasanya jika kita membeli telur dalam bentuk seperti ini, telur pecah kita yang tanggung. Distributor lepas tangan. Jika pecahnya sedikit berarti anda untung, jika pecahnya banyak berarti anda pasti rugi.
  • Kemudian kami menjualnya dalam bentuk peti. Sebelum kami jual kembali ke warung-warung kecil, biasanya telur terlebih dahulu kami sortir, dimana telur yang pecah kita ganti dengan telur yang bagus. Sehingga telur petian yang kami jual petian benar-benar telur pilihan yang bagus dan tidak ada yang pecah. Biasanya peti kami timbang dahulu kemudian setelah kami isi denga telur kami timbang kemnbali. Jadi berat akhir setelah selesai penyortiran berat telur 15kg ditambah berat peti. Utuk hari ini kami menjual telur petian sortir 15kg seharga Rp. 265.000,-.
  • Untuk harga telur eceran kami jual Rp. 19.000,-
Sekali lagi, Mohon informasi ini dijadikan pedoman dalam 3 sampai 5 hari saja. Dikarenakan memang harga seluruh kebutuhan pokok khususnya sembako benar-benar mengalami ketidak stabilan. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan kita semua. Terimakasih sudah mampir di www.hargasembakoku.com. Cukup sekian informasi terkini mengenai harga telur.

harga telur
harga telur ayam
harga telur ayam negeri
harga telur ayam 2018
harga telur ayam terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Beras Pandan Wangi

Harga Minyak Tropical 1 Liter