Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga tisu tesa refill

harga tisu tessa refill
Harga Tisu Tessa Refill
1Karton berisi 40pcs
Harga Beli  per kartonRp. 265.000
Harga per pcs Rp. 6.625,-
Harga Jual per karton Rp. 275.000,-
Harga Jual pere pcs Rp. 8.000,-
Harga Tisu Tesa Refill

Semakin meningkatnya jumlah penduduk indonesia ini, semakin banyak kebutuhan orang akan media untuk menjaga kebersihan. Salah satu media kebersihan yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah tisu. Tisu memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan. Boleh dikatakan bahwa tisu itu memiliki multifungsi dalam hal kebersihan. Banyak sekali merek tisu yang ada dipasaran. Salah satu jenisnya adalah tisu tesa refill.
Jika anda ingin tahu tentang berapa sih harga tisu tesa refill itu? Langsung saja kami akan membahasnya. Berikut ini harga tisu tesa refill versi www.hargasembakoku.com. :
  • Harga beli perkarton : Rp. 265.000,-
  • Harga beli per pcs : Rp. 6.625,-
  • Harga jual per karton : Rp. 280.000,-
  • Harga jual per pcs Rp. 8.000,-
Data harga beli tisu tessa refill ini kami peroleh dari toko plastik CAHAYA, di pasar jatinegara.

Kualitas tisi tessa ini tentulah tidak diperlukan lagi. Tisu tessa terbuat dari bahan baku pilihan. Sehingga tisu ini sangat lembut dan nyaman ketika dipakai untuk mengelap kulit, biar kulit wajah sekalipun. Sehingga tisu tessa refill ini pas dan cocok banget untuk facial.

Sekian informasi mengenai harga penjualan dan pembelian tisu tessa refill. Mudah-mudahan informasi yang ada di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Silahkan mengeksplore blog ini lebih jauh untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai harga-harga barang sembako dan barang-barang kelontong. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa mampir lagi dilain kesempatan. Yang ingin berkomentar silahkan, mohon memberikan komentar yang positif untuk membangun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi