Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Wipol

Wipol
Wipol
Hai, selamanya datang di www.hargasembakoku.com, informasi dan referensi terlengkap mengenai daftar harga sembako dan barang kelontong. Salah satu yang akan kami bahas saat ini adalah mengenai wipol dan harganya. 

Wipol adalah salah satu produk dari PT.Unilever Indnesia. Wipol adalah salah satu jenis karbol untuk membersihkan lantai. Selain wipol masih banyak produk lain, misal SOS, Biosol dan Supersol. Diantara produk yang lain wipol masih memenangkan penjualan di pasar. Produk ini merupakan produk terpopuler dibandingkan dengan produk karbol yang lain. Dikarenakan konsumen lebih meyakini bahwa wipol adalah karbol yang terbaik.

Wipol adalah karbol yang dibuat untuk mengatasi masalah kuman di lantai. Dengan formula khusus aroma cemara, wipol bisa membunuh kuman dan menghilangkan bau tidak sedap di kamar mandi, dilantai di tempat sampah dan di sumber-sumber bau yang lainnya. Kini ibu-ibu tidak perlu khawatir lagi dengan kuman dan bau yang menjengkelkan, karena dengan wipol lantai bisa menjadi bersih harum dan higienis.

Untuk menjaga lantai agar tetap bersih dan wangi wipol hadir dengan dua varian diantaranya classic pine dan lemon pine. Untuk mengejar kletertinggalannya dengan produk lain yang sama wipol hadir dalam kemasan refill dan botol. Untuk refill terdiri dari kemasan shacet, kemasan refill kecil, refill sedang dan refill besar.

Nah, sekarang saatnya informasi harga. Daftar harga eceran wipol berbagai kemasan dan ukuran :

  • Wipol Botol 450ml = Rp. 12.500,-
  • Wipol Botol 800ml = Rp. 17.500,-
  • Wipol Refill 50ml = Rp. 1.000,-
  • Wipol Refill 450ml = Rp. 9.000,-
  • Wipol Refill 800ml = Rp. 13.500,-
Sekian informasi mengenai wipol dan harganya, mudah-mudahan bermanfaat. jika mau meninggalkan komentar silahkan meninggalkan komentar yang positif dan membangun. Terimakasih sudah berkunjung di www.hargasembakoku.com.

mau cek daftar harga sembako terbaru dan murah disini tempatnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Beras Pandan Wangi

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter