Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Sembako

harga sembako
Harga Sembako
Sembako, merupakan singkatan keren dari sembilan bahan pokok. Sembako adalah merupakan kebutuhan yang dikategorikan paling pokok bagi seluruh umat manusia. Dari manusia lahir sampai yang sudah meninggal masih membutuhkan yang namanya sembako. Manusia yang masih hidup jels mereka sangat membutuhkan sembako untuk di konsumsi. Dan bagi mereka yang sudah meninggal, biasanya anggota keluarga yang masih hidup pada saat-saat tertentu membutuhkan sembako guna bersedekah yang pahalanya ditujukan bagi yang sudah meninggal.


Ditengah situasi kondisi ekonomi yang tidak menentu seperti saat ini, biasanya daya beli masyarakat turun drastis. Banyak faktor yang menyebabkan. Diantaranya adalah mungkin saja hasil dari usaha mereka menurun sehingga berdampak pada pengurangan pengeluaran, sehingga daya beli turun dan omset bagi pelaku usaha juga mengalami penurunan. Untuk mengatur pengeluaran biasanya pada Rumah tangga diserahkan sepenuhnya kepada para ibu. Saya adalah salah satu pelaku usaha dibidang sembako, belakangan ini saya sering sekali mendenga keluh kesah ibu-ibu rumah tangga pada saat belanja. Rata-rata keluh kesah dari mereka adalah uang bulanan yang diberi oleh suami mereka tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan selama sebulan, dikarenakan belakangan ini harga sembako mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Nah, berdasar dari keluhan tersebut maka saya buatlah blog ini, dimana blog ini saya isi dengan berbagai macam informasi mengenai harga sembako, dan barang-barang kelontong lainnya. Tujuannya tidak untuk macam-macam, tujuannya adalah biar ibu-ibu rumah tangga memiliki referensi dalam melakukan penawaran harga sembako. Selain itu ibu-ibu punya perbandingan guna membandingkan antara harga dari satu toko dengan toko yang lain. Dengan mendapatkan harga murah, mudah-mudahan ibu-ibu rumah tangga bisa membeanjakan gaji suaminya untuk mencukupi kebutuhan sebulan. Syukur-syukur bisa ada lebih untuk ditabung.

Buat pelaku usaha, mohon maaf jika saya membuka harga modal di blog ini, tidak ada tujuan apa-apa. Cuma ingin berbagi tentang harga sembako dan barang-barang kelontong dengan ibu-ibu dan bagi para pelaku usaha sembako pemula. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Beras Pandan Wangi

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter