Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Sembako Carrefour

harga sembako di carefour
harga sembako di carefour
Harga sembako carrefour

Saat ini, bermacam maca outlet maupun toserba mulai menjual produk sembako sebagai salah satu produk utama yang pasti dibutuhkan masyarakat. Tak ketinggalan, supermarket dan minimarket pun perlahan lahan mulai menampilkan produk sembako disamping produk utama mereka. Bahkan supermarket sekelas Carrefour dan Transmart mempunyai bagian sendiri untuk diisi produk sembako dan kebutuhan pokok sendiri seperti sayuran dan buah buahan. Beberapa minimarket mungkin memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan dengan supermarket dalam menjual harga sembako sebagai kebutuhan pokok.


Beberapa perbedaan yang cukup signifikan tersebut dikarenakan supermarket yang sudah besar dan stabil penjualan nya mampu memberikan promo yang tentu dapat menarik masyarakat dengan harga sembako yang murah, meriah, dan mudah di dapat. Berbelanja di supermarket pun memiliki berbagai keunggulan seperti tempat yang lebih nyaman, pemilahan produk yang jelas, dan beberapa tempat tarik tunai atau yang biasa disebut sebagai ATM. Hal tersebut tidak terdapat di minimarket atau pasar tradisional yang jelas membuat supermarket lebih digemari kalangan masyarakat luas.

Naik Turun Harga Sembako

Untuk ke stabilan harga, supermarket memang jauh lebih unggul dan lebih bervariasi daripada minimarket. Hal itu disebabkan banyaknya promo yang bahkan memotong hingga 30% dari harga produk yang ditawarkan. Kendati demikian, minimarket lebih mudah dijangkau karena tersebar dan memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkap dari supermarket. Meskipun harga sembako dikedua tempat masih bervariasi, namun setidaknya beberapa perubahan harga dari berbagai produk dibawah ini dapat menjadi referensi anda terlebih jika barang tersebut sedang ada promo.

Dari beberapa harga sembako yang ditawarkan, minyak goreng masih menjadi barang terlaris yang digemari masyrakat. Dari Rp 31.500,- kali ini turun menjadi Rp 23.300,- untuk merk Tropical dan Fortune yang tentu saja menjadi rebutan karena termasuk bahan pokok. Berbeda dengan minyak goreng, harga mie instant cenderung turun sedikit dari yang awalnya Rp 79.100,- / karton menjadi Rp 77.700,- / karton. Beberapa harga sembako utama cenderung stabil seperti beras Rumah Limas ukuran 5 kg yang awalnya Rp 88.600,- /kantong menjadi Rp 69.900,-/ kantong. Ada juga berbagai macam penawaran dari Frozen Food Golden Farm 1 kg yang turun menjadi Rp 28.500,- dari harga semula Rp 34.900,- dan Kimbo Beef 500 gr yang turun menjadiRp  49.900,- dari harga awal Rp 58.600,-.

Beragam harga sembako yang ditawarkan carrefour masih dapat turun dengan menggunakan kartu kredit bank mega yang otomatis akan memberikan diskon sebesar 10% pada produk apapun. Diskon yang ditawarkan tidak hanya pada ahrga sembako melainkan juga pada beberapa produk yang best seller atau paling banyak dicari dan dibeli seperti Quaker Instant & Cooking 200gr dengan harga Rp 8.500,-/pack dari harga semula Rp 11.400/pack. Tidak ketinggalan, Diabetasol Sweetener 100s juga turun dari harga Rp 62.550/kotak menjadi 46.500/kotak. Hal ini tentu saja dimanfaatkan masyrakat mengingat supermarket tidak menjual kebutuhan pokok saja.

Berbagai kebutuhan pokok kini telah tersedia di supermarket terdekat dan bahkan minimarket yang menjangkau seluruh lapisan masyrakat hingga ke pelosok pelosok daerah. Beberapa harga diatas berlaku hanya di pulau jawa dan mungkin mengalami perbedaan harga sembako di pulau pulau lainnnya walaupun tidak signifikan. Promo yang kami informasikan dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan Carrefour dalam menerapkan perubahan harga sembako tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi