Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Tolak Angin Cair Anak

Harga Tolak Angin Cair Anak
Harga Tolak Angin Cair Anak
Harga Tolak Angin Cair Anak. Harga tolak angin cair untuk anak-anak per packnya Rp. 17.500,-
  • Tolak Angin Cair Anak diproduksi oleh PT. Sido Muncul Indonesia.
  • Satu Pack/Kotak berisi 12bks yang terbagi menjadi 2pack.
  • Berbentuk Shacet.

Harga Tolak Angin Cair Anak : Rp. 17.500,-/Pack 



Tolak Angin cair Anak bermanfaat untuk mengatasi gejala masuk angin pada anak, seperti mual, perut kembung, badan meriang, dan demam. Tolak Angin Anak diformulasi khusus untuk anak-anak, dengan komposisi yang telah disesuaikan. Bagi anak berusia 1 tahun, produk ini dapat langsung diminum sesuai dengan takaran yaitu setengah sachet, atau dapat juga dicampur dengan setengah gelas air hangat.

Bagi anak yang berusia 2 – 6 tahun, dapat diberikan 1 sachet. Jika anak dalam keadaan flu, dapat diminumkan 3 sachet sehari, sesudah makan, hingga kondisi membaik. Selanjutnya, untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diberikan 1 sachet per hari.

Kembung disebabkan penumpukan gas di dalam perut. Meski perut memiliki daya tampung gas, jika volumenya berlebih dapat menyebabkan gangguan.Biasanya perut tampak membuncit, timbul rasa tidak nyaman, bahkan rasa sakit di perut dan dada. Ini terjadi karena gas yang menumpuk di lambung mendesak diafragma yang membatasi rongga perut dengan rongga dada.

Tolak Angin Anak yang kini telah mendapatkan sertifikat Herbal Terstandar, berkhasiat untuk menghilangkan gejala masuk angin pada anak, seperti : sumeng, mual, perut kembung, dan mulas. Bahkan kini Tolak Angin Anak telah melalui Uji Pra Klinis yang meliputi :
  • Uji Toksisitas yang bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, dengan hasil bahwa Tolak Angin Anak aman untuk anak-anak sesuai dengan dosis lanjutan.
  • Uji Khasiat yang bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, dengan hasil bahwa Tolak Angin Anak jika dikonsumsi secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh pada anak.
Dibuat dari jahe, madu, daun mint, dan pereda panas yang merupakan bahan-bahan alami. Tolak Angin Anak diformulasikan khusus untuk anak-anak usia 2-6 tahun, dengan komposisi dan dosis yang sesuai.
Aturan minum Tolak Angin Anak, sebagai berikut :
  • Untuk anak berusia 1 tahun, dapat langsung diminum cukup setengah sachet atau dicampur dengan setengah gelas air hangat
  • Untuk anak berusia 2 – 6 tahun dapat diberikan 1 sachet
  • Jika anak dalam keadaan flu, dapat diminum 3 sachet sehari, sesudah makan, hingga kondisi membaik
  • Selanjutnya, untuk menjaga daya tahan tubuh, dapat diberikan 1 sachet per hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Beras Pandan Wangi

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter