Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Susu Carnation

Harga Susu Carnation
Harga Susu Carnation
Harga Susu Carnation. Yang sedang mencari referensi harga susu kaleng carnation. Silahkan mampir dimari. Berikut ini informasi mengenai harga pembelian dan penjualan susu carnation kaleng.
  • Nama produk : Susu kaleng carnation.
  • Di produksi oelh : PT. NESTLE.
  • Satu Karton terdiri dari 48 Kaleng.
  • Harga pembelian susu carnation dari grosir atau pusat perbelanjaan : Rp. 385.000,-
  • Harga modal susu carnation perkaleng : Rp. 8.100,-
  • Harga penjualan susu carnation perkarton : Rp. 390.000,-
  • Harga penjualan susu carnation Rp. 9.000,- per kaleng.


Harga Susu Carnation : Rp. 385.000,- per karton.

CARNATION susu kental manis adalah produk dari Nestle, CARNATION merupakan susu kental yang manis yang digemari banyak orang baik dikonsumsi secara langsung dengan menambahkan air panas atau dingin dengan rasa menis legit yang beitu khas dan rasa susu yang luar biasa membuat Canation menjadi idola. Carnation juga menjadi bahan campuran untuk membuat aneka roti, kue, jajan, puding dan es campur yang membuat Carnation semakin digemari.
 
Dengan kandungan gizi, lemak, vitamin, protein dan nutrisi yang lengkap mejadikan Carnation pilihan banyak Orang. Susu kental manis merupakan variasi dari produk susu sapi olahan dengan citrarasa dan tekstur yang khas menjadikan susu kental manis tetap merebut hati pecintanya.

Carnation hadir dalam kemasan kaleng yang higenis ukuran 380 gram dan 500 gram yang simple, serta hadir dalam 2 rasa yang menawan yaitu: susu dan keju yang sangat lezat sebagai olesan roti. Juga praktis untuk melengkapi hidangan lain seperti pisang bakar, salad buah dan pendamping biscuit/crackers favorit. 

Carnation susu kental manis yang bermutu dan berkualitas dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Beras Pandan Wangi

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter