Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Soda Kue

Soda Kue
Soda Kue
Hai sobat, selamat datang di www.hargasembakoku.com, kali ini yang akan saya bahas adalah tentang soda kue dan harganya. Sebelum kita bahas mengenai harganya, mari terlebih dahulu kita bahas tentang apa itu soda kue?.

Soda kue adalah salah satu bahan yang dipakai oleh para pengrajin kue. Fungsinya untuk apa? Fungsi dari soda kue adalah untuk membuat kue menjadi lebih pulen dan mengembang.


Selain sebagai bahan pengembang kue, ternyata di era yang modern sekarang ini, berdasar penelitian soda kue juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit dan gigi. Tapi tentunya jangan sembarangan ya sobat. Harus dengan takaran yang pas, biar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

Nah, sekarang mari kita bahas mengenai harga soda kue. Harga yang akan saya tulis disini berdasar apa yang kami jual di toko offline kami. Soda kue yang kami jual bermerk butterfly, kemasan botol kecil dengan ukuran berat 45g. Model packingnya 1Pack berisi 6botol. Berikut spesifikasi harganya :

  • 1Pacs soda kue berisi 6botol, harga per pacs nya Rp. 22.000,-. Harga jual per pacs isi6 harga Rp. 24.000,-. Harga beli per botol Rp. Harga beli per botol Rp. 3.700,-. Harga jual per botol Rp. 5.000,-.
Nah sekian pembahasan mengenai apa itu soda kue dan harganya. Mudah-mudahan bisa dijadikan referensi dan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjunganny.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi