Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Vit Gelas

harga vit gelas
harga vit gelas
Harga Vit Gelas perlu diketahui bahwa vit gelas merupakan produk air mineral yang dikemas dalam gelas yang saat ini merupakan produk minuman gelasan yang paling laku di toko offline kami. Meskipun banyak produk baru seperti oasis gelas, club gelas, axo gelas, aides gelas gunung gelas tetap saja vit gelas yang menduduki peringkat satu penjualan minuman gelas terbanyak.

Buat anda sebagai pelaku baru dalam menjalankan usaha berjualan minuman ataupun usaha berjualan sembako dan bahan kelontong yang masih bingung dengan harga vit gelas (Sebenarnya berapa sih harga yang pas ketika anda mau  berbelanja vit gelas), saya punya solusinya. Yakni dengan memberikan informasi akurat mengenai harga vit gelas.
Mungkin didalam benak anda muncul pertanyaan, benar tidak ya informasi yang diberikan oleh bang admin www.hargasembakoku.com ini? Jangan khawatir teman-teman, saya selaku admin juga merupakan pelaku usaha dalam bidang jualan sembako dan barang kelontong. Jadi hampir setiap saat saya selalu belanja berbagai minuman termasuk vit gelas. Insyaallah informasi harga vit gelas yang saya berikan valid.

Langsung saja berikut datanya :

  • Harga Vit Gelas dari distributor Untuk pembelian dibawah 50dus harganya Rp. 17.300,-/dus.
  • Harga Vit Gelas dari distributor Untuk pembelian diatas 50dus harganya Rp. 16.900,-/dus.
  • Harga Vit Gelas di agen minuman Rp. 16.500,-/dus.
Nah disini pasti teman-teman merasa bingung, kenapa sih di agen minuman justru harga yang diberikan lebih murah. Langsung dijawab ya, agen minuman sebenarnya belanjanya sama si distributor. Akan tetapi biasanya agen minuman belanja ke distributor jumlahnya ribuan dus, sehingga agen minuman akan menerima diskon yang cukup besar, sehingga dalam pembelian dengan skala kecil, justru agen akan memeberikan harga yang lebih murah.

Gimana kawan-kawan, jelas bukan. Sepertinya cukup sampai disini dulu informasi mengenai harga vit gelas. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua ya. Terimakasih sudah mampir di blog kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi