Entri yang Diunggulkan

Harga Beras Pandan Wangi

Gambar
harga beras pandan wangi harga beras pandan wangi Sebelum kita bahas lebih jauh tentang apa itu beras pandan wangi. Langsung saja saya informasikan terlebih dahulu tentang harga beras pandan wangi terbaru per tanggal 24/01/2018. Berikut harganya : Harga pembelian perKg Rp. 14.700,-. Yang artinya untuk 1karung 50kg beras pandan wangi harga pembeliannya dari pasar induk cipinang adalah Rp. 735.000,- (ini untuk yang kelas 1 atau beras pandan wangi paling bagus). Berarti untuk harga pembelian per liter Rp. 12.300,- (dari dasar perhitungan 1karung beras pandan wangi = 60liter) Harga penjualan per karung beras pandan wangi (harga jual di pasar atau toko) Rp. 760.000,-. Untuk harga perKg nya Rp. 16.000,- dan untuk harga perliternya Rp. 13.500,- Harga penjualan 5kg beras pandan wangi Rp. 80.000,- Harga penjualan 10kg beras pandan wangi Rp. 155.000,- Harga penjualan 20kg beras pandan wangi Rp. 310.000,-

Harga Sabun Giv

Harga Sabun Giv
Harga Sabun GIV
Halo, Jumpa lagi nie teman-teman dengan admin www.hargasembakoku.com. Setelah beberapa minggu vakum gara-gara komputer lagi rusak. Nah, hari ini alhamdulillah komputer bang admin sudah bisa hidup kembali setelah dilakukan berbagai macam operasi bedah.

Lanjut, hari ini bang admin akan menginformasikan tentang harga sabun GIV. Seperti biasa sebelum ke pokok, bang admin akan mengulik sedikit tentang Sabun GIV. Siapa yang tidak tahu dengan sabun yang satu ini. Namanya sudah terkenal sedemikian lama, karena sabun yang satu ini memiliki kualitas yang cukup mumpuni dan merakyat. Mengapa disebut merakyat. Karena harga sabun giv sangat dan sangatlah terjangkau. Harga ecerannya Rp. 2000,-. Sudah pasti semua kalangan sanggup membeli, termasuk kalangan yang kurang mampu sekalipun. 

Seiring berjalannya waktu, dan dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup cepat, sekarang ini sabu GIV sudah memiliki berbagai variant. Berdasar warna sabun giv memiliki warna merah, biru, ungu, pink, coklat, kuning, hijau. Berdasar kandungan sekarang ini sabun giv sudah memiliki varian pepaya, muitiara. Sabun GIV diproduksi oleh PT. Sayap mas. Ddistribusikan juga oleh Anak perusahaan sayap mas sendiri. Berikut informasi tentang sabun GIV dan harganya :
  • 1Dus terdiri dari 72pcs sabun Giv.
  • Harga modal pembelian sabun giv dari PT. Sayap mas. Rp. 118.200,- perkarton (Sewaktu-waktu bisa berubah).
  • Harga pembelian per pcs sabun GIV Rp. 1.650,-
  • Harga eceran di warung antara Rp. 2.000,- sampai Rp. 2.500,- (Tergantung dari jenis warungnya).
Nah, sekian informasi mengenai harga sabun GIV sob. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya kawan. Terimakasih sduah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Telur

Harga Minyak Tropical 1 Liter

Harga Beras Pandan Wangi